Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Action Figure Gitaris Motorhead akan Segera Dirilis
Oleh : Redaksi
Jum'at | 23-08-2013 | 10:19 WIB
Lemmy-Kilmister.jpg Honda-Batam
Pentolan Motorhead, Lemmy Kilmister.

BATAMTODAY.COM, San Fransisco - KnuckleBonz, salah satu produsen action figure kenamaan, baru saja mengumumkan bahwa mereka telah memproduksi Rock Iconz - sebuah action figure khusus musisi rock dunia - edisi pentolan Motorhead, Lemmy Kilmister.

Rilisan ini hanya diproduksi sebanyak 1.000 buah, dan membuatnya sangat direkomendasikan untuk dikoleksi. Setiap edisi diperkirakan memiliki tinggi 9 inci, dikerjakan langsung menggunakan tangan, dan disertakan logo ‘Warpig’ milik Motorhead yang terpahat di bagian bawah setiap edisi. Demikian dilaporkan Rolling Stone.

Koleksi ini juga dilengkapi dengan nomor produksi dan sertifikat kepemilikan. Action figure ini secara resmi berada di bawah lisensi Motorhead dan Global Merchandising Corp.

Edisi khusus Lemmy ini dijual terbatas, dan akan tersedia pada musim gugur mendatang. Pemesanan dapat dilakukan di situs KnuckleBonz.

KnuckleBonz dikenal sering memproduksi patung ukiran berkualitas tinggi, dengan menampilkan artis-artis rock yang paling berpengaruh. Didedikasikan untuk menghormati musisi rock terbesar dunia, KnuckleBonz sengaja membuat rilisan produk dengan latar belakang musik, Rock Iconz.

Sumber: Rolling Stone