Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Belajar Bahasa Inggris dengan Menyenangkan di Batam Kyouiku Senta
Oleh : Sherlyna
Rabu | 21-08-2013 | 12:50 WIB
batam kouiku senta.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Batam Kyouiku Senta, memberikan kursus bahasa Inggris dengan pembelajaran yang menyenangkan.

BATAMTODAY.COM, Batam - Fasih berbahasa asing, tentunya menjadi impian setiap orang. Dengan menguasai bahasa, seperti Bahasa Inggris, tentunya akan memudahkan komunikasi sekaligus menjadi nilai tambah bagi setiap orang yang menguasainya.

Untuk mempelajari penguasaan Bahasa Inggris, terkadang ada yang kebingungan. Namun di Batam Kyouiku Senta, belajar Bahasa Inggris menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

"Sistim pembelajaran kami secara singkat, yakni tiga bulan dan siswa dijamin bisa menguasai," kata Calvin Leonardo, staf Batam Kyouiku Senta, Rabu (21/8/2013)

Siswa dapat memilih kelas yang ingin diikuti karena di Batam Kyouiku senta terdiri dari beberapa pilihan kelas yaitu untuk bahasa Inggris ada kelas Reguler, dengan biaya Rp900 ribu, jumlah pertemuan 24 kali pertemuan yang diadakan 2 kali seminggu. Ada juga kelas intensive biayanya Rp1,5 juta pertemuan juga 24 kali dan dilaksanakan 2 kali seminggu atau disesuaikan.

"Untuk kelas Reguler itu biasanya siswa terdiri dari 5 sampai 10 siswa sedangkan untuk Intensive terdiri dari 2 orang, untuk biaya kursus dapat dicicil 3 kali, selain itu ada juga kami sediakan kursus privat untuk perorangan" kata Calvin.

Selain kursus bahasa Inggris Batam Kyouiku juga menyediakan kursus Bahasa Jepang, dengan kelas reguler biaya Rp1,5 juta dan kelas intensive Rp3 juta. Pembayaran juga dapat dicicil.

"Tenaga pengajar di Batam Kyouiku Senta juga tidak perlu diragukan karena sudah dijamin berpengalaman dan ahli di bidangnya," katanya.

Siswa yang belajar di Batam Kyouiku Senta juga dapat menikmati fasilitas yang tersedia yang juga menambah kenyamanan selama proses belajar yaitu ruang belajar full AC, perlengkapan Audio Video /LCD/Projector dan setiap siswa yang berhasil kursus akan mendapatkan sertifikat.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan datang ke Batam Kyouiku Senta yang beralamat di Ruko Alexandria Blok B, No.6 Batamcenter atau menghubungi 0778-7893581 dan 081372570770.

Editor: Dodo