Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menikmati Menu Serba Blacan di Kedai Kuplek
Oleh : Sherlyna
Rabu | 21-08-2013 | 11:25 WIB
nasi_goreng_blacan.jpg Honda-Batam
Nasi goreng Blacan khas Kedai Kuplek.

BATAMTODAY.COM, Batam - Blacan merupakan salah satu jenis sambal ciri khas jawa, dengan aroma yang cukup menusuk membuat siapa saja yang menciumnya selera untuk makan.

Ingin menikmati aneka blacan kini tidak perlu repot-repot karena Kedai Kuplek hadir di Batam dengan aneka menunya yang disajikan dengan sambal blacan.

Kedai Kuplek yang berlokasi di Komplek GNP Cikitsu Blok A No 02 Batam Centre ini menyajikan berbagai menu yang didalamnya dipadu blacan seperti nasi goreng blacan. Seperti diakui Liman Marzuki, pemilik kedai Kuplek ini bahwa nasi goreng blacan menjadi salah satu menu yang paling digemari oleh pelangganya.

"Disini saya lebih mengutamakan masakan tradisional, yaitu blacan yang memang salah satu menu khas Indonesia asal Jawa yang beraroma unik dan menyengat, atau yang biasa disebut terasi ini sangat masuk ke menu makanan saja. Karena itulah saya ingin memadukannya dengan menu apa saja dan hasilnya memang memuaskan dan sangat nikmat untuk disantap," kata Marzuki.

Selain nasi goreng blacan ada juga menu-menu lainnya yang bisa dipilih dan dinikmati penggila kuliner seperti kangkung cah blacan, bihun goreng blacan, kwetiaw blacan(bilis, bakso, ayam, seafood, petai ), cap cay, cumi goreng tepung, ayam asam pedas / manis, cumi asam pedas / manis, terong penyet belacan, ayam penyet / lele penyet sambal belacan, soup ayam dan aneka mie goreng belacan,

"Untuk harga tidak perlu ragu karena di Kedai Kuplek ini kami menawarkan harga ekonomis mulai dari Rp7000-an namun dijamin sudah bisa kenyang dan puas, kebersihan dan kenyamanan pelanggan juga kami pastikan higienis," tambahnya.

Selain itu ada juga menu-menu lainnya bagi penyuka makanan-makanan ringan yang dapat disantap saat bersantai dan mengobrol dengan kerabat sekantor, teman ataupaun keluarga seperti, aneka roti bakar dengan berbagai rasa, french fries, aneka olahan Indomie serta berbagai minuman dari mulai kopi, teh, aneka juice, wedang jahe, bandrek, chinese Tea pun ada sambil menikmati menu-menu tersebut pengunjung juga dapat menikmati gratis Wi-fi.

"Untuk akhir September yang akan datang kami juga akan memberikan promo spesial yaitu dengan membeli atau memesan 3 menu makan kami berikan kesempatan untuk memilih satu menu gratis yaitu untuk setiap Senin hingga Kamis sedangkan setiap hari jumat dan sabtu bagi Ibu-ibu hamil gratis makan mie/bihun goreng belacan(khusus makan ditempat). Dan untuk mahasiswa/ pelajar yang mebeli paket beli 3 gratis 1 juga mendapat promo gratis roti bakar," promo Marzuki.

Segera nikmati dan rasakan menu-menu blacan di Kedai Kuplek yang buka setiap hari yaitu mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 24.00 WIB, dan pemesanan atau delivery juga dilayani dengan menghubungi  081287797960.

Editor: Dodo