Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Metallica Rilis Video Konser di Tokyo
Oleh : Redaksi
Rabu | 21-08-2013 | 09:58 WIB
metallica.jpg Honda-Batam
Metallica.

BATAMTODAY.COM, Tokyo - Video resmi yang berisikan penampilan Metallica di Summer Sonic Festival, Tokyo, pada 10 Agustus lalu baru saja dirilis melalui kanal YouTube Metallica.

Dikutip dari Blabbermouth, video berdurasi 20 menit ini menampilkan sesi latihan Metallica satu hari menjelang konser, sesi meet and greet Kirk Hammett dengan penggemarnya di Tokyo, dan penampilan mereka saat membawakan nomor “Welcome Home (Sanitarium)”.

Berikut adalah daftar lagu yang dibawakan Metallica saat tampil di Tokyo:
1. Hit The Lights
2. Master Of Puppets
3. Holier Than Thou
4. The Four Horsemen
5. The Day That Never Comes
6. Carpe Diem Baby
7. I Disappear
8. Sad But True
9. Welcome Home (Sanitarium)
10. Orion
11. One
12. For Whom The Bell Tolls
13. Blackened
14. Nothing Else Matters
15. Enter Sandman

Encore:
16. Creeping Death
17. Battery
18. Seek & Destroy

Belum lama ini, Metallica baru saja membeberkan detail untuk Metallica Through The Never (Music From The Motion Picture), sebuah album soundtrack yang berisikan lagu untuk film 3D mereka yang akan datang, Metallica Through The Never.

Album ini berisi dua CD dan akan dirilis melalui label rekaman milik mereka sendiri, Blackened Recordings, pada 24 September mendatang. Di album ini juga terdapat beberapa nomor dari konser mereka akhir tahun lalu di Rexall Place, Edmonton, dan Rogers Arena Vancouver, keduanya di Kanada.

Di konser tersebut, Metallica merekam semua penampilan mereka untuk kepentingan syuting film ini. Versi piringan hitamnya akan tersedia pada akhir tahun ini. Filmnya sendiri akan dirilis di AS pada 27 September dan di Inggris pada musim gugur tahun ini.

Sementara itu, Metallica Through The Never sendiri merupakan film 3D pertama yang dibuat oleh Metallica untuk format film bioskop. Film 3D ini akan menggambarkan rekaman-rekaman saat konser berikut jalan ceritanya. Metallica Through The Never akan dirilis oleh Picturehouse, perusahaan pemasaran film independen dan distribusi film yang berbisnis sejak 2005 dan didirikan oleh Bob Berney.

Film ini tidak hanya menampilkan para personel band, tetapi juga menampilkan Dane DeHaan (Chronicle, The Amazing Spider-Man 2) yang berperan sebagai anggota kru band yang masih muda dan dikirim untuk tugas penting. Sementara band sedang tampil meriah di depan keramaian, secara tidak terduga ia menemukan dunianya telah berubah secara drastis.

Sumber: Rolling Stone