Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

AirAsia Indonesia Beri Diskon 20 Persen untuk Meriahkan September
Oleh : Redaksi
Selasa | 20-08-2013 | 23:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Maskapai AirAsia Indonesia kembali meluncurkan promo berupa diskon tiket penerbangan sampai 20 persen untuk memeriahkan September. Promo tersebut mulai dari harga Rp77.000 untuk seluruh kursi dan seluruh penerbangan ke 85 tujuan di 20 negara.


“September bulan tepat bagi traveller untuk bepergian karena cukup banyaknya penawaran menarik mulai dari tarif moda transportasi, sampai dengan harga akomodasi yang cenderung lebih murah dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya, sehingga traveller dapat lebih menghemat pengeluaran perjalanan mereka,” jelas Commercial Director AirAsia Indonesia, Bernard Francis di Jakarta, Selasa (20/8).

Bernard menambahkan, penawaran harga ini berlaku untuk periode pemesanan mulai Selasa (20/8) ini hingga 25 Agustus 2013 mendatang. Adapun periode terbangnya adalah 27 Agustus 2013 sampai 11 Desember 2013.

Melalui promo ini, AirAsia mengajak traveller dan keluarga untuk memilih September sebagai alternatif waktu berlibur selain musim liburan. Perlu diketahui, September memang belum dikenal sebagai waktu berlibur, mengingat banyaknya traveller dan keluarga memilih untuk bepergian selama musim liburan sekolah yang jatuh pada bulan Juni-Juli. (*)

sumber: indo-aviation.com