Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tinjau Makodim Tanjungbalai Karimun

Danrem 033 Wira Pratama Kunjungan Kerja ke Karimun
Oleh : Khoiruddin Nasution
Selasa | 20-08-2013 | 12:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Karimun - Komandan Resor Militer (Danrem) 033/ Wira Pratama, Kolonel Inf B Zurman, mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Karimun, Selasa (20/8/2013). Kunjungannya itu bertujuan untuk meninjau Markas Komando Distrik Militer 0317 Tanjungbalai Karimun.

Pantauan BATAMTODAY.COM di rumah dinas Bupati Karimun, Danrem disambut hangat oleh Bupati Karimun Nurdin Basirun, di embarkasi pelabuhan internasional Karimun. Bahkan iringan irama penabuh kompang serta karangan bunga langsung disematkan ketika pertama sekali menginjakkan kakinya di pelabuhan tersebut.

Menariknya, di pekarangan rumah Dinas Bupati rombongan juga disambut gerakan pencak silat yang bermakna, mempersilahkan tamu kehormatan untuk memasuki kediaman orang nomor satu di Karimun ini. Tepat di depan pintu, rombongan juga disambut tarian persembahan sekapur sirih.

Selanjutnya, rombongan dan seluruh tamu undangan dipersilahkan menikmati hidangan yang sebelumnya telah dipersiapkan Pemerintah Kabupaten Karimun.

Turut hadir dalam acara penyambutan Danrem 033/ Wira Pratama tersebut di antaranya seluruh Forum komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) serta beberapa pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Karimun.

"Danrem 033/ Wira Pratama ke Karimun ini dalam rangka kunjungan kerja melihat Markas Kodim," terang M Yosli, Kabag Humas Setdakab Karimun. (*)

Editor: Dodo