Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Telkom Bantu 10 Unit Komputer ke SMK Mummadiyah Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 19-08-2013 | 19:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Telkom Batam memberikan bantuan 10 unit komputer beserta meubeler ke SMK Muhammadiyah Batam di Batuaji. Pemberian bantuan itu dilakukan untuk menyambut pergantian warna logo Telkom yang dikuncurkan pada 16 Agustus lalu.


Kepala Kantor PT Telkom Batam, Imanuddin, mengatakan, pemberian bantuan ini diharapkan bisa membangun semangat generasi muda sejak dini dan Telkom berharap adanya bantuan bisa memintarkan anak bangsa.

"Komputer yang diberikan juga sudah dilengkapi internet dan satu set infokus. Tentunya Telkom mempunyai kepedulian tinggi terhadap dunia pendidikan," ujar Imanuddin, Senin (19/8/2013). 

Imanuddin berharap adanya teknologi informasi ini akan membuka wawasan pengetahuan dari siswa SMK Muhammadiyah sehingga akan mendukung dalam pengelolaan potensi yang dimiliki bagi peningkatan perekonomian.

"Saya mengajak siswa-siswi untuk dapat memanfaatkan semaksimal mungkin bantuan komputer sehingga mengutamakan dan memprioritaskan masalah pendidikan, terutama pendidikan di bidang informasi," pungkasnya. (*)

Editor: Dodo