Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menikmati Standar Layanan dan Fasilitas Tinggi di Swiss-Belhotel Harbour Bay
Oleh : Sherlyna
Kamis | 15-08-2013 | 15:52 WIB
belhotelmain.jpg Honda-Batam
Swiss-Belhotel Harbour Bay.

BATAMTODAY.COM, Batam - Swiss-Belhotel Harbour Bay salah satu hotel bintang 4 di Kota Batam, memberikan standar layanan dan fasilitas berkualitas tinggi bagi para tamu yang menginap.

"Kami utamakan kenyamanan bagi para tamu. Tamu kami rata-rata merupakan warga asing seperti dari Singapura, Malaysia, Amerika, Belanda, dan warga negara lain yang bekerja di Indonesia," kata Tari, Public Relation Swiss-Belhotel Harbour Bay, Kamis (15/8/2013).

Swiss-Belhotel Harbour Bay merupakan hotel yang memiliki kemudahan akses ke berbagai tempat hiburan, rekreasi dan beragam pilihan kuliner. Untuk bisnis atau liburan ke Batam, Swiss-Belhotel Harbour Bay merupakan pilihan akomodasi yang ideal.

"Berbagai fasilitas yang kami sediakan yang bisa dinikmati dan mengisi liburan para pelancong atau pebisnis yaitu kami menyediakan akomodasi dan pertemuan. Saat ini kami menyediakan 179 kamar tamu, termasuk Deluxe, Deluxe Pool View, Grand Deluxe, Suite, dan Presidential Suite. Setiap kamar tamu difasilitasi dengan LCD TV dengan saluran satelit, IDD telepon, akses internet, safety deposit box, AC, mini-bar, fasilitas pembuat kopi dan teh, bathtub atau shower. Akses internet Wi-Fi juga tersedia di area publik," kata Tari.

Selain itu ada juga fasilitas dan layanan berupa Business Centre dengan berbagai pilihan layanan jasa sekretariat. Empat ruang pertemuan dan dua ballroom dengan kapasitas hingga 3.000 tamu juga tersedia yang bisa digunakan untuk pameran, seminar, konvensi, pernikahan, gala dinner atau acara lainnya.

Untuk kebutuhan jasmani seperti kebugaran dan rileksi swiss bell juga menyediakan pusat kebugaran kami dilengkapi dengan berbagai macam peralatan olahraga. Layanan dan fasilitas juga termasuk concierge, 24 jam in-room dining, laundry dan dry cleaning, area parkir yang luas dan layanan valet.

"Bagi para tamu yang senang dengan wisata kuliner, tidak perlu pergi jauh-jauh mencarinnya karena di restoran Swiss-belhotel kami juga menyediakan aneka santapan hidangan international, Asia dan Indonesia, dan aneka makanan ringan seperti, koktail dan mocktails tersedia di The Lounge dan Bar," kata dia.

Kunjungi dan nikmati kenyamanan dari fasilitas yang ada di Swiss-Belhotel yang beralamat di Jalan, Duyung, Sei Jodoh, Batu Ampar atau untuk reservasi dan informasi bisa menghubungi 62-778 - 741 5888.

Editor: Dodo