Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ruko Ameria, Lokasi Strategis Tingkatkan Peluang Bisnis
Oleh : Sherlyna
Kamis | 15-08-2013 | 10:54 WIB
Lokasi-Ameria-Batam.jpg Honda-Batam
Denah lokasi Ruko Ameria.

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Sinar Graha Indotama menawarkan Ruko Ameria di lokasi strategis Batam Centre yang dapat meningkatkan peluang bisnis.

Vina, pemasaran Ruko Ameria mengatakan lokasi ruko ini berada di sisi jalan utama dengan row 100 yang mudah dijangkau dan dekat dengan hunian warga.

"Lokasi tempat usaha sangat menentukan maju tidaknya sebuah usaha dan untuk itu kami menawarkan ruko yang akan mempermudah dan meningkatkan setiap bisnis yang akan dibuka," kata Vina, Kamisn (15/8/2013).

Untuk harga yang ditawarkan sangat bervarian sesuai dengan tipe yang ditawarkan. Pembayaran juga dapat dilakukan secara kredit dan cash dengan uang muka dapat dicicil selama satu tahun dan cicilian KPR dapat dilakukan selama 15 sampai 20 tahun.

Spesifikasi yang ditawarkan yaitu ruko terdiri dari 2 lantai dan lantai dua juga bisa dijadikan tempat tinggal dan lantai satu jadi tempat usaha/bisnis, struktur bangunan beton bertulang, dinding batako, atap spandek, keramik putih polos, pintu utama folding gate (ruko), panel T32 dan T38, jendela aluminium, plafon gypsum, kloset jongkok, listrik 10 A, air ATB, jalan beton aspal dan dihubungkan oleh row 100 serta 30.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi PT Sinar Graha Indotama di Komplek Ruko Puri Mas blok B nomor 16-17 telepon 0778 787 2666.

Editor: Dodo