Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Vokalis Baru Cokelat Beri Warna Beat Box dan Funk
Oleh : Redaksi/Andri
Sabtu | 16-04-2011 | 12:46 WIB

Jakarta, batamtoday - Masuknya Sarah Hadju mengisi lowong vokalis di band Cokelat yang kental warna musik alternatif, kini merubah warna musik yang cenderung Beat Box dan Funk.

Menurut Edwin, gitaris Cokelat kini formasi Cokelat bersama Sarah Hadju diharapkan dapat diterima kembali oleh penggemarnya.

Digawangi oleh Sarah Hadju (vokal), Ernest (gitar), Edwin (gitar) dan Ronny (bass), Cokelat diyakini Edwin sebagai babak baru dalam berkarya dan lebih berwarna.

“Ini sungguh baru dari kita. Karakter musik yang akan kita tampilkan di album terbaru sangat beda dengan album sebelumnya. Mungkin para penggemar lama Cokelat juga akan menyadari perbedaannya,” papar Edwin seperti dikutip dari laman gaya hidup online, Sabtu 16 April 2011.

Edwin menjelaskan di album terbaru mereka, jenis musiknya akan lebih bervariasi seperti akan dimasukkan unsur beat box dan funk. Dan dalam segi lirik mereka tidak hanya bercerita tentang patah hati namun menyangkut semua hal yang terjadi dikehidupan sehari-hari.

“Pokoknya di album ini kita akan menampilkan hal-hal yang belum pernah kita coba di album sebelumnya. Ya mudah-mudahan saja masyarakat bisa menerima karya kita dengan baik,” tambah gitaris ini.

Untuk proses penggarapan albumnya sendiri, Edwin mengatakan baru berjalan sekitar 65 persen dan dia berharap pertengahan tahun ini album yang belum diberi judul tersebut bisa dirilis berbarengan dengan single ketiganya.