Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kampoeng Totok dan Spa Beri Diskon Kemerdekaan
Oleh : Sherlyna
Selasa | 13-08-2013 | 16:24 WIB

BATAM, batamtoday - Kampoeng Totok dan Spa kembali memberikan penawaran promo perawatan dalam rangka hari kemerdekaan Indonesia yang ke-68.


Risa, Manager Kampoeng Totok dan Spa  mengatakan promo kemerdekaan ini diberikan spesial bagi para pelanggan.

"Berbagai promo yang kami tawarkan seperti Red winespa for lovely couple free totok wajah dengan harga Rp1,2 juta saja, ada juga Aromateraphy massage+earcandle  dengan harga Rp270 ribu saja dan Breast Treatment + Traditional massage yaitu hanya Rp210 ribu," kata Risa, Selasa (13/8/2013).

Bahan perawatan yang digunakan Kampoeng Totok dan Spa merupakan kekayaan alam  dan warisan nenek moyang Indonesia dengan menggunakan rempah-rempah alami yang digunakan untuk kesehatan dan kecantikan.

"Konsep yang kami tawarkan identik dengan damai, dingin dan kesegaran yang membuat kita melupakan kegiatan rutin kami untuk sementara waktu, dengan menciptakan berbagai perawatan dan paket yang sempurna untuk setiap kesempatan, dan dapat melupakan rutinitas anda sehari-hari,dengan tenaga-tenaga profesional yang sudah berpengalaman di bidangnya," kata dia menerangkan.

Selain promo kemerdekaan, ada juga berbagai perawatan kecantikan dan kesehatan yang ditawarkan Kampoeng Totok dan Spa, seperti totok wajah, totok vagina, massage traditional dan aromateraphy, lulur, spa dan masih banyak lagi perawatan lainnya yang dapat dinikmati dengan iringan musik yang selalu siap didengarkan saat sedang perawatan.

"Kami memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk melakukan perawatan kecantikan dan kesehatan yang berfungsi untuk melonggarkan syaraf dan otak agar lebih rileks," ujarnya.

Kunjungi Kampoeng Totok dan Spa yang berlamat di Komplek Mahkota Raya Blok E No. 1, Batam Centre - Batam 29432 atau bisa melakukan reservasi terlebih dahulu di  0778-748.3258.

"Bagi yang belum memiliki kartu member segera miliki dengan hanya membayar Rp100 ribu saja dan miliki kartu member dan dapatkan diskon 15 persen untuk setiap perawatan," terang Risa lagi.

Editor: Dodo