Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cipta Residence Nagoya, Hunian Prestisius di Jantung Bisnis Batam
Oleh : Sherlyna
Jum'at | 02-08-2013 | 16:13 WIB
cipta_residence.jpg Honda-Batam
Perspektif hunian di Cipta Residence.

BATAM, batamtoday - Kawasan Nagoya dikenal sebagai salah satu wilayah strategis di Batam. Selain menjadi jantung bisnis, kawasan ini juga dibidik menjadi hunian prestisius.

Pengembang PT Ciptama Griya Pratama memahami keinginan ini. Sebuah hunian eksklusif dan bernilai investasi tinggi pun kini sudah mulai dibangun di kawasan Nagoya dengan nama Cipta Residence Nagoya.

"Tipe rumah yang kami tawarkan bervariasi dengan harga yang beragam," kata Via, pemasaran Cipta Residence Nagoya kepada batamtoday, Jumat (2/8/2013).

Dia menerangkan sejumlah tipe yang ditawarkan antara lain Zamrud dan Crystal, Diamond dan Ruby serta Berlian dan Intan. Ukurannya dari tipe 70 hingga 100 meter persegi dengan harga antara Rp900 juta hingga Rp1 miliar per unitnya.

Harga tersebut sepadan dengan lokasi dan spesifikasi yang diusung. Unit di perumahan ini memiliki spesifikasi beton bertulang, dinding selcon diplester dan diaci halus finishing cat, lantai keramik 60 x 60, kamar mandi/WC 20 x 33,30 x 60 , teras depan keramik.40 x 40 menggunakan prooduk Roman atau setara.

Selain itu, pintu dan jendela terbuat dari panel kayu, aluminium.plafon rangka metal furring gypsum 9 mm, atap genteng beton, sanitair kloset duduk & jongkok, shower wastafel menggunakan produk Toto atau setara, air bersih dari ATB, listrik PLN 10 Ampere, jalan aspal atau cor beton.

Penghuni juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan seperti lokasi strategis dengan pusat kota, sudah dikelilingi penduduk, dekat dengan pusat perbelanjaan, rumah sakit dan Nagoya Hill. 

Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi PT Cipta Group di Jalan Pembangunan, Komplek Windsor Central blok B nomor 4 Nagoya Batam dengan nomor telepon 0778 452932, 427539 dan faksimili 0778 424135.

Editor: Dodo