Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Satu Lagi Korban Tabrakan Maut dengan Mobil PJR Polres Bintan Akhirnya Tewas
Oleh : Harjo
Rabu | 31-07-2013 | 20:50 WIB

TANJUNGUBAN, batamtoday - Satu korban kritis akibat tabrakan antara sepeda mator bernomor plat BP 3081 EA dan mobil  Patroli Jalan Raya (PJR) yang dikemudikan Aiptu Harsono ( 47) di Km 77 Tanjungpinang - Tanjunguban, Rabu (31/7/2013) sekitar pukul 13.00 Wib, akhirnya menghembuskan nafas terakhir.


Ini berarti dua pengendara motor telah tewas, setelah sebelumnya satu pengendara meninggal di tempat kejadian. Korban adalah Endang Hardiansah (34), warga Seipanas, Kampung Harapan, Batam, dan Sukong alias Akong (34), warga Kampung Krajan, Kelurahan  Kotabaru, Teloksebong, Bintan.

Demikian disampaikan Kapolres Bintan AKBP Octo Budhi Prasetyo  kepada batamtoday secara terpisah. Dia menjelaskan, saat itu mobil patroli PJR berjalan dari Tanjungpinang  ke Tanjunguban.  Sesampainya di lokasi kejadian, mendadak berpapasan dengan  sepeda motor  yang dikendarai oleh Endang dan Akong,  sehingga terjadi tabrakan yang tidak terelakkan.

Akibatnya,  sepeda motor dan pengendara terlempar mengenai mobil Kijang BP 1440 BA sehingga pengendara sepeda  motor tewas di TKP. Sementara Akong, penumpang sepeda motor, tewas beberapa jam kemudian di rumah sakit setelah sempat mendapatkan perawatan.

"Usman Marbawi  pengemudi mobil  Kijang dalam keadaan  sehat dan selamat dari lakalantas maut tersebut," terang Octo.

Disampaikan, terakait lakalantas tersebut, Satlatas Polres Bintan sudah mengambil tindakan mulai mendatangi TKP, memberikan pertolongan terhadap korban, dan mengamankan barang bukti di Satlantas Polres Bintan di Tanjunguban. (*)

Editor: Dodo