Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

INDEX Furniture Berikan Revate Voucher 10 Persen
Oleh : Redaksi/Ramses
Jum'at | 15-04-2011 | 11:47 WIB

Batam, batamtoday - Tidak bosan-bosannya INDEX Furniture memfasilitasi pelanggannya. Kali ini sebagai toko ritel furnishing terlengkap, INDEX memberikan penawaran terbaik dengan menghadirkan promo "3 Days Special" dengan memberikan rebate voucher 10 persen kepada para member.

Yudha K, Store Manager INDEX Furniture dalam keterangan persnya kepada batamtoday, Jum'at 15 April 2011 menjelaskan promosi tersebut berlaku bagi para member yang melakukan pembelanjaan minimal senilai Rp 5 juta untuk semua transaksi.

Katanya, spesial promosi ini berlaku sejak hari ini hingga tanggal 17 April 2011. Sebagai toko ritel furnishings terlengkap, INDEX menghadirkan beragam koleksi furnishings baru untuk memberikan nuansa yang segar di hunian Anda.

Aneka pilihan sofa dengan warna cerah atau dari bahan kulit, Yudha memastikan akan membuat Anda betah berlama-lama bercengkerama dengan keluarga. Apalagi jika Tambahkan pula aksen di interior ruang Anda dengan pilihan home accessories.

Pilihan warna senada atau kombinasikan dengan warna yang berbeda untuk aksen yang lebih berani. Tersedia beragam koleksi pilihan dengan harga di bawah Rp 199.000 saja. Bagi Anda yang ingin menghadirkan pesona keindahan alam di hunian, tersedia beragam koleksi rangkaian bunga artifisial yang juga dapat Anda kombinasikan sendiri sesuai dengan budget Anda.

Dikatakan Yudha, member tak perlu khawatir, sebab untuk setiap pembelian bunga di gerai INDEX, tersedia jasa merangkai bunga secara cuma-cuma. Perhatikan pula kualitas tidur Anda dengan pemilihan mattress yang tepat. Tersedia pula koleksi terbaru Crocus mattress yang memiliki lapisan ekstrak lidah
buaya untuk tidur yang lebih berkualitas.

Bagi yang belum menjadi member INDEX, Yudha mengajak masyarakat segera mendaftarkan diri di INDEX agar dapat memanfaatkan penawaran istimewa ini. Dengan menjadi pemegang kartu INDEX Rewards, akan memperoleh berbagai keuntungan lainnya yang sayang jika dilewatkan, seperti penukaran point rewards dengan hadiah eksklusif maupun voucher belanja, penawaran khusus untuk member, konsultasi desain 3D, pengiriman dan instalasi gratis, info promo dan event terbaru, serta masih banyak lagi.

Pastikan Anda menjadi bagian dari kemeriahan istimewa ini, hanya di INDEX Furnishings Nagoya Batam. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi no. telephone 0778 7493880.