Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bebas Pilih Bonus di Modena Regency
Oleh : Sherlyna
Rabu | 31-07-2013 | 15:19 WIB
modena.jpg Honda-Batam
Perspektif Modena Regency.

BATAM, batamtoday - Winner Group, pengembang terkemuka di Batam memberikan bonus sesuai keinginan bagi konsumen yang membeli hunian di Modena Regency.

"Berbagai bonus pilihan tersebut seperti, cash bertahap yang dapat dilakukan selama 24 kali, bonus renovasi 8 meter dan free sertifikat, BPHTB dan AJB, ketiga pilihan tersebut dapat dipilih sesuai keinginan masing-masing," kata Sinyo, marketing Modena Regency, Rabu (31/7/2013).

Berbagai pilihan hunian yang disediakan mulai dari standar hingga yang hook dengan harga mulai Rp180 jutaan dan dapat dicicil selama 15 tahun. Untuk uang muka cukup 10 persen dari harga KPR, dengan booking fee hanya Rp2 jt saja.

"Modena Regency yang kami tawarkan merupakanhunian yang memiliki spesifikasi yang aman dan nyaman," kata dia.

Sinyo merinci spesifikasi yaitu dengan pondasi terbuat dari beton bertulang, struktur beton bertulang juga, dinding berupa Batako Dipress, diplester dan finishing cat, lantai sudah keramik putih 30cm x 30cm, jendela kaca 5mm dengan kusen kayu, sedangkan plafon berupa Gypsum board rangka ekafuring dan atap spandek rangka besi C.

Sementara untuk lokasi sangat strategis di Batam Centre yaitu hanya beberapa menit ke Bandara dan Pelabuhan punggur serta berdekatan dengan pusat perbelanjaan seperti Botania dan lain-lain.

Kunjungi pemasaran Winnner Group yang berada di Seraya Mas Center Blok H, No.01 atau bisa menghubungi di nomor 08122617 4422 untuk informasi lebih lanjut.

Editor: Dodo