Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Suzuki iV-4 bakal Jadi Penantang Nissan Juke
Oleh : Redaksi
Rabu | 31-07-2013 | 00:36 WIB

BATAM - Suzuki diam-diam getol juga dengan kesuksesan Nissan Juke, hingga akhirnya siap-siap untuk "menantangnya". Akhirnya, Suzuki sudah menyiapkan sebuah SUV baru dengan kode iV-4 yang akan menjadi tandingan si Juke.


Meski rincian desain tertentu belum dirilis, Suzuki memaparkan iV-4 akan mempertahankan clam-shell bonnet dan five-bar front grille yang telah menjadi ciri khas SUV-nya. Fitur desain lain yang dapat dilihat pada gambar-gambar teaser meliputi spion yang ramping, roof-top spotlights, lampu gede untuk mengaspal di siang hari dan pencahayaan ekstra di sekitar grill depan.

Dikutip dari laman Autocar, mobil ini akan diluncurkan di Eropa pada 2015 sebagai bagian dari rencana untuk memperkenalkan lima model baru untuk lineup Suzuki. Perusahaan juga akan meluncurkan city car baru untuk menggantikan Alto dan Splash, supermini yang diproduksi dengan konsep G70.

Model kelima dalam lineup adalah SX4 S-Cross. Rival Nissan Qashqai ini dibanderol £ 14.999 atau sekitar 236 juta rupiah saat dilepas pada Oktober. (*)

Editor: Dodo