Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Kejar 'Tandem Hipnotis' Dian Anggraeni
Oleh : Berton Siregar
Sabtu | 27-07-2013 | 16:23 WIB
MAPOLRESTA-BARELANG.jpg Honda-Batam
Mapolresta Barelang.

BATAM, batamtoday - Tim buser Satreskrim Polresta Barelang masih memburu satu pelaku lain yang masih berkeliaran bebas yang merupakan komplotan Dian Anggraeni (35), pelaku hipnotis yang berhasil dibekuk di Bandara Hang Nadim.

Dari keterangan para korban, komplotan ini selalu tandem berdua saat beraksi. Tersangka Dian Anggraeni bertugas sebagai eksekutor alias tukang hipnotis, sedangkan teman lelakinya selalu standby di depan rumah dan menunggu di atas sepeda motor.

"Kita masih buru satu pelaku lain, dia tandem tersangka setiap beraksi," kata salah seorang perwira pertama Satreskrim Polresta Barelang yang enggan namanya disebutkan kepada batamtoday, Sabtu (27/7/2013).

Saat ini, tersangka Dian sedang menjalani pemeriksaan intensif di unit 3 Satreskrim Polresta Barelang, dari tangannya polisi mengamankan uang hasil kejahatan senilai lebih kurang Rp 40 juta dan perhiasan emas.

Sementara itu, para korban Dian, terus berdatangan ke Mapolresta Barelang setelah mendapatkan informasi orang yang selama ini paling mereka cari berhasil ditangkap polisi.

Informasi yang berhasil batamtoday, saat ini ada sekitar 10 orang yang menjadi korban hipnotis komplotan Dian, namun jumlahnya bisa lebih sebab tak semua korban membuat laporan polisi.

Editor: Dodo