Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Motor PNS Tanjungpinang Dicuri dari Depan Kantor
Oleh : Agus
Jum'at | 26-07-2013 | 16:37 WIB
Curanmor 1.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Sepeda motor milik pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Kota Tanjungpinang lesap digasak kawanan pencuri, Kamis (25/7/2013) malam sekitar pukul 19.00 WIB. Padahal sepeda motor itu diparkir di depan Kantor Badan Pengelolaan Sumber Daya Pesisir Laut, Jalan Ir Sutami No 7, Tanjungpinang.


Ince Muhammad Rizqan (26), PNS yang menjadi korban,menjelaskan motor Yamaha V-Ixion FZ 150 warna merah marun dengan nomor plat BP 2921 B biasa diparkir di depan kantor dengan kondisi kunci setang. Namun, Kamis malam itu sepeda motor miliknya sudah lesap dari parkiran.

Korban sempat mencari dengan bertanya dengan sejumlah warga sekitar, namun tidak ada yang mengetahui keberadaan motornya.

"Saya mau pakai motor malam itu, namun sudah hilang. Padahal saat saya tinggal motor dalam kondisi terkunci stangnya," kata Ince.

Akibat kejadian tersebut korban lantas melaporkan prostiwa yang dialaminya ke kantor Polres Tanjungpinang dengan kerugian ditaksir hingga Rp21 juta.

Kasubag Humas Polres Tanjungpinag, AKP Imawan Rantau, membenarkan adanya curanmor yang menimpa seorang PNS Tanjungpinang. "Kita masih melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku. LP (laporan) dari korban sudah kami terima,  sekarang sedang ditindaklanjuti," terangnya. (*)

Editor: Dodo