Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bubur Ayam Telur Pesona Enak dan Bergizi
Oleh : Sherlyna
Jum'at | 26-07-2013 | 15:35 WIB
bubur_ayam_pesona.jpg Honda-Batam
(Foto: Sherly/batamtoday)

BATAM, batamtoday - Banyak yang mengatakan bubur ayam merupakan menu kuliner yang nikmat disantap saat sarapan. Namun ternyata menu ini juga enak dinikmati saat berbuka puasa.

Seperti Bubur Ayam Telur Pesona. Bubur ayam yang satu ini disajikan dengan rasa yang enak dan bergizi, diolah dari beras pilihan dan dipadukan dengan ayam segar sehingga menambah cita rasa bubur.

Wiwit, pemilik dari Bubur Ayam Telur Pesona mengatakan bahwa bubur ayam yang disajikannya disertai dengan telur pilihan dan dimasak sesuai selera pelanggan.

"Bubur yang kami sajikan di padukan dengan telur ayam kampung segar, bisa dimasak setengah matang, telur matang, telur dadar atau telur mata sapi, tergantung pesanan konsumen," kata Wiwit, Jumat (26/72013).

Untuk harga tidak perlu ragu karena sangat terjangkau dan ekonomis, yaitu Rp12 ribu per porsi dengan telur ayam dan bubur tanpa telur Rp10 ribu per porsi.

"Selain bubur telur ayam kampung kami juga menyediakan aneka menu lainnya seperti singkong Thailand, sekuteng, cappucino float, ayam penyet, ayam goreng mentega, capcay dan aneka menu lainnya, dengan harga yang tentunya terjangkau," kata Wiwit.

Kunjungi Bubur Ayam Telur Pesona yang berada di Komplek Pesona Niaga, Blok B, No 5, ini buka setiap hari dari jam 7.00 WIB sampai jam 21.00 malam. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi nomor 087878516276.

Editor: Dodo