Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Taman Raya Square, Pusat Perbelanjaan Lengkap dan Strategis
Oleh : Sherlyna
Jum'at | 26-07-2013 | 14:48 WIB

BATAM, batamtoday - Taman Raya Square salah satu pusat perbelanjaan yang saat ini dalam proses pembangunan akan memberikan fasilitas terlengkap dan lokasi yang sangat strategis.

Taman Raya Square menghadirkan pusat perbelanjaan berupa Mall yang di sekitarnya akan dibangun ratusan ruko untuk mengembangkan usahannya baik dari kuliner, fashion sampai dengan aneka bisnis lainnya.

Iwan, salah satu marketing Taman Raya Square kepada batamtoday mengatakan pihaknya akan memberikan pelayanan terlengkap dengan ketersediaan mall, shop house, city walk, food street, play group, apartment, hospital hingga university.

"Di Taman Raya Square ini semua kebutuhan masyarakat akan terpenuhi, sehingga dalam satu lokasi masyarakat akan lebih mudah menikmati semua keperluan-keperluan yang dibutuhkan, dan saat ini kami menawarkan tempat bagi masyarakat yang ingin ikut bergabung mengembangkan usaha dan bisnisnya" kata Iwan, Jumat (26/7/2013).

Sementara, untuk nilai strategis lokasi yang ditawarkan, Taman Raya Square memiliki akses yang sangat dekat seperti ke Bandara dan tempat-tempat lainnya, dan berada tepat di samping jalan.

"Saat ini pembangunan sudah mencapai 50 persen dengan penjualan sudah mencapai 60 sampai 70 persen, lahan parkir yang kami sediakan juga cukup luas," kata Iwan lagi.

Bagi konsumen yang ingin bergabung proses pembelian ruko juga dimudahkan yaitu dengan bisa membeli secara kass ataupun kredit dengan uang muka 30 persen dan dapat dicicil 7 kali setelah booking fee, sisa pembayaran dapat dilakukan selama 5 sampai dengan 15 tahun dengan perkiraan suku bunga 10 persen.

"Tunggu apa lagi miliki segera ruko Taman Raya Square yang tersedia dua sampai dengan 3 lantai dan dapatkan keuntungan-keuntungannya, dengan bisa mendatangi kantor pemasaran kami di Komplek Taman Raya Square, Blok A3, No.3 Batam center atau bisa menghubungi 081372233440," kata Iwan mengakhiri.

Editor: Dodo