Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Belanja di Pasar Segar Sukajadi Langsung dapat Hadiah
Oleh : Sherlyna
Senin | 22-07-2013 | 18:00 WIB

BATAM, batamtoday - Untungnya belanja di Pasar Segar Sukajadi, selain harga murah dan produk-produk lengkap, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dari pengelola.

"Hadiah langsung yang kami berikan kepada para pengunjung cukup membawa guntingan kupon yang ada di bawah lembaran brosur, dan pengunjung langsung berkesempatan mendapatkan hadiah, selain itu pengunjung yang berbelanja minimal Rp50 ribu juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dan kupon undian door prize yang akan kami undi setiap 2 minggu," terang Corey, pengelola Pasar Segar Sukajadi, belum lama ini.

Belanja di Pasar Segar Sukajadi selain bisa mendapatkan hadiah juga bisa menikmati event dan kemudahan lainnya seperti antar jemput pengunjung pasar segar dari Anggrek Mas pukul 06.00-09.00 WIB maupun kegiatan senam Tai Chi setiap Selasa, Rabu dan Jumat mulai pukul 06.00 hingga 07.00 WIB.

"Selain itu ada juga senam aerobic setiap hari Minggu pukul 06.00 WIB, warung tenda mulai sore sampai dengan malam dan Bazar Ramadhan. Selama bulan Ramadhan, untuk semua even termasuk antar jemput gratis, bahkan di Pasar Segar Sukajadi bebas dari biaya parkir," kata Cory lagi.

Pengunjung tidak perlu takut dengan tidak lengkapnya produk bahan yang dipasarkan karena di Pasar segar Sukajadi sudah sangat lengkap mulai dari toko sembako, fashion seperti seperti sepatu, kosmetik, baju, makanan, buah dan sayur-sayuran yang lengkap, restaurant, rumah makan, kopi tiam.

"Kini semua telah lengkap, ada juga apotek, toko obat, perlengkapan rumah, elektronik, dan lain-lainya, dan kami juga masih membuka kesempatan kepada masyarakat yang masing ingin bergabung," tambah Cory lagi.

Kunjungi Pasar Segar Sukajadi untuk mendapatkan aneka produk terbaik dan untuk informasi bisa menghubungi 0778-8073073.

Editor: Dodo