Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditinggal Berbuka, Motor Muhajib Diembat Maling
Oleh : Berton Siregar
Jum'at | 19-07-2013 | 12:55 WIB
Curanmor_1.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Pencuri kendaraan roda dua memang tidak pernah pandang bulu, terhadap korbannya. Seperti yang dialami Muhajib (45) warga Tembesi Buton, tidak jauh dari Bukit Daeng Tembesi, motornya diembat maling pada Kamis (18/7/2013).

Sebelumnya Muhajib memarkirkan motor Vega ZR bernomor polisi BP 4692 EN tersebut di depan teras rumahnya, kawasan kebun sayur Tembesi Buton. Sebelum masuk ke rumahnya untuk makan berbuka puasa, dia masih sempat untuk mengunci stang motor yang masih dikredit itu .

Namun baru saja dia selesai menyantap menu makan buka puasanya, pria asal Jawa Timur ini keluar, dia sangat terkejut melihat motornya sudah hilang.

"Saya keluar rumah mau merokok di teras rumah, lihat motor sudah tidak ada" ujarnya, Jumat (19/7/2013) saat melapor ke Polsek Batuaji.

Dia juga mengatakan bahwa selama ini, lokasi mereka sering dilewati orang-orang yang mencurigakan. "Kami kan membuka kebun sayur mayur disana mas, tapi selalu saja tiap hari orang orang tak dikenal lewat disana, mau ngapain? Coba," ujarnya kesal.

Meski kecil kemungkinan bisa kembali, namun dia berharap polisi bisa menangkap pelaku pencurian motornya.

Editor: Dodo