Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Satu Hari Masuk Sudah Bikin Ulah, Siswa SMP Mendekam di Polsek Sekupang
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 16-07-2013 | 12:12 WIB

BATAM, batamtoday - Fe (14) warga ruli Tiban I terpaksa harus mendekam di kantor Polsek Sekupang dan harus memikirkan mencari sekolah menengah lain pasalnya di hari pertama ia masuk sekolah dia memukul anak murid yang lain Zu (15) kakak kelasnya di salah satu SMP Negeri di bilangan Tiban Sekupang.

Dalam pemukulan itu, wajah tepat di mata sebelah kanan Zu bonyok dihajar Fe hingga harus menerima sejumlah jahitan di lukanya.

"Katanya ada temannya yang juga ikut mengeroyok," kata Deni pria yang mengaku sebagai abang Fe saat ditemui di polsek Sekupang, Selasa (16/7/2013).

Namun Deni belum tahu persis peristiwa pemukulan yang dilakukan adiknya itu yang mengakibatkan harus menjalani proses hukum.

Deni menjelaskan dari cerita adiknya bahwa pemukulan itu berawal saat Fe dan Zu terlibat adu mulut saat mengikuti pesantren kilat di sekolahnya.

"Saya tidak tahu apa masalahnya mereka awalnya hanya bertengkar mulut," kata Deni.

Adu mulut antara Zu dan Fe  pun berujung dengan bogem mentah yang dilayangkanya oleh Fe hingga beberapa kali ke muka Zu

"Adik saya diajak berkelahi duluan, lehernya dicekik terus adik saya langsung pukul anak itu," ujar Deni kini akibat main pukul Fe harus diamankan di Polsek Sekupang dan harus absen di hari kedua masuk sekolah barunya.

Editor: Dodo