Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Pilih Ngabuburit di Taman Kolam Sekupang Daripada ke Mall
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 15-07-2013 | 16:05 WIB
taman kolam sekupang.jpg Honda-Batam
Taman kolam di Sekupang.

BATAM, batamtoday - Tempat ngabuburit biasanya dipilih tempat yang sejuk dan nyaman. Seperti kolam. Taman kolam di Sekupang, ternyata menjadi tempat yang favorit bagi sejumlah warga Batam untuk menikmati waktu menjelang berbuka puasa (ngabuburit).

Amri, salah seorang pengunjung taman kolam, mengaku lebih senang jalan-jalan menunggu buka puasa ke taman daripada ke mall. 

"Keluarga paling nggak suka ngabuburit di mall. Apalagi anak saya itu paling rewel kalau diajak ke mall. Mending ke sini aja tidak ada larangan. Lagi pula ademnya itu sangat alami," ujar Amri saat ditemui batamtoday sedang asik duduk santai bersama anak dan istrinya di taman kolam. Senin (15/7/2013).

Amri mengatakan, biasanya ia mengunjungi taman kolam bersama istri dan anaknya setiap hari sejak pukul 14.00 WIB untuk menunggu beduk buka puasa. "Kalau di taman kolam ini nggak terasa waktu pasti sudah mau Magrib saja," ujar Amri yang juga warga Tiban Lamaa

Menurutnya, berlama-lama di taman kolam memberikan kesenangan tersendiri. Suasana tenang dengan pohon-pohon besar menjadi satu keindahan sendiri untuknya dan keluarganya. Apalagi semua taman di Sekupang merupakan taman yang sejuk di antara taman lain di Batam.

"Nggak ada yang kurang sih dari taman kolam. Kondisi taman juga selalu bersih. Tapi kalau boleh kolam harus dibersihkan agar kelihatan bersih," harapanya. (*)

Editor: Dodo