Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mix, Match, Refresh

Informa Index Batam April Program
Oleh : sumantri
Senin | 11-04-2011 | 11:38 WIB
Mix,_Match,_Refresh.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Salah Satu Furnishing Yang ditawarkan dalam program terbaru Informa Index Batam

Batam, batamtoday - Informa Index Batam, kembali menghadirkan inovasi pada medio April 2011 ini, dengan menghadirkan program Mix, Match, Refresh bagi member dan masyarakat Batam. Dalam program tersebut Informa Index menawarkan inspirasi padupadan furnishing termasuk aksesori dengan koleksi terkini, untuk nuansa hunian yang lebih segar.

"Tema untuk April ini adalah Mix, Match, Refresh, yang memberikan berbagai pilihan kepada pelanggan Informa Index, baik member maupun masyarakat Batam untuk memadupadankan beragam koleksi furnishing dan aksesori dengan konsep artistik dan elegan bagi hunian berbagai tipe agar lebih  memancarkan aura segar," papar Moch. Luthfi maulutsyah, Deputy Manager Informa Index Nagoya Hill Batam, kepada batamtoday, Senin, 11 April 2011.

Padupadan yang serasi pada sebuah interior menurut Luthfi, akan menambah nuansa berbeda sesuai dengan selera individual. Dalam program ini, tentunya Informa Index Nagoya Hill memberikann special harga, baik berupa potongan langsung maupun diskon khusus. Apalagi untuk member Informa Index, program Mix, Match, Refresh ini menyuguhkan peluang untuk memiliki koleksi furnishing dengan harga special.

"Salah satu department di informa Index, yaitu department living menghadirkan tema 'Living It Up' dengan menekankan pada nuansa kesegaran diruang duduk melalui pilihan sova yang berwarna cerah maupun sova yang berbahan dasar kulit untuk anda yang menginginkan kesan lebih elegan pada penataan ruang utama/duduk," imbuh Luthfi.

Tak hanya itu, lanjut Luthfi, Informa Index juga menghadirkan ragam penawaran menarik untuk member atau masyarakat yang ingin mempercantik interior rumah dengan beragam aksesori yang ditawarkan dengan harga dibawah Rp199.000, untuk sebagian besar koleksi aksesori Informa Index.

Rangkaian program Mix, Match, Refresh Informa Index Batam, juga menghadirkan harga khusus untuk beragam koleksi Vas bunga dan artificial flower, selain itu department kept concept Informa Index menambah semarak program Mix, Match, Refresh dengan suguhan harga khusus untuk beragam 'Shoe Cabinet'.

"Program Mix, Match, Refresh Informa Index Nagoya Hill disempurnakan oleh penawaran khusus dari department matras terbaru Informa Index yaitu Crocus, matras dengan teknologi terkini dari pengaplikasian latex yang secara alami mengurangi kelembaban dan tahan debu, sehingga memberikan kontribusi pada kualitas tidur anda," pungkas Luthfi.