Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Maling Sekarat di Batuaji Ternyata Residivis Kasus Pencurian
Oleh : Berton Siregar
Selasa | 09-07-2013 | 11:06 WIB
maling sekarat.jpg Honda-Batam
Viktor sekarat usai dihajar massa di Batuaji.

BATAM, batamtoday - Pria yang sekarat setelah dihajar massa dengan tuduhan melakukan pencurian di Perumahan Genta I blok C-8 pada Senin (8/7/2013), ternyata merupakan residivis kasus pencurian.

Pria tersebut bernama Viktor Anton Simanjuntak (31), dan tercatat pernah mendekam di penjara karena membobol rumah kosong beberapa waktu lalu.

Seperti pantauan batamtoday di RSUD Embung Fatimah (EF) pelaku yang kaki dan tangannya diborgol, dan sekujur tubuhnya di penuhi dengan tatto berbagai motif terbaring lemas di ruang UGD tersebut.

"Kita berikan dulu perobatan untuk menjaga hal hal yang tidak diinginkan, dan apabila sudah mulai membaik kita akan bawa ke Mapolsek," ujar anggota Polsek Batuaji yang tak mau namanya disebut, Selasa (9/7/2013).

Seperti diketahui, pelaku berhasil memasuki rumah Nengsih Manurung warga Genta I, dan mengambil sebuah kalung emas seberat 15 gram, yang kemudian diketahui keluarga korban dan mengejarnya hingga Perum MKGR Sejahtera RT.10/RW.22.

Warga yang geram melihat kelakuan para pencuri ini langsung menghujani pukulan, bahkan hingga kepalanya mengeluarkan darah segar setelah dipukul dengan batu oleh warga, terlebih keluarga pemilik rumah.

Pantauan batamtoday, pria tanpa identitas ini sudah tergeletak dan pingsan di pos satpam Perumahan MKGR tersebut, hingga kemudian aparat Polsek Batuaji langsung mengamankan diduga pelaku.

Editor: Dodo