Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pura-pura Tidur di Rumah, Mantan Suami Larikan Barang Berharga
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 08-07-2013 | 18:32 WIB
bella_lapor.jpg Honda-Batam
Bella saat melaporkan peristiwa pencurian yang menimpanya di Mapolsek Sekupang.

BATAM, batamtoday - Bella Coven Anggraeni (44) warga Perumahan Palapa 3 No 27 Kecamatan Sekupang menjadi korban pencurian yang tak lain adalah mantan suaminya, Erwin yang berpura-pura tidur di rumah dengan alasan kangen sama anak.

Wanita kurus berambut panjang itu menceritakan di hadapan petugas kepolisian, bahwa mantan suaminya ittu datang pada Minggu (7/7/2013) sekitar pukul 17.30 WIB. Erwin juga sempat menyatakan ingin tidur di rumah.

"Paginya pukul 06.30 WIB saya hendak pergi berkerja di salah satu PT Batu Ampar dan dia (mantan suaminya) itu di rumah," kata Bella, Senin (8/7/2013).

Namun ketika ia pulang kerumah pukul 15.30 WIB barang berharganya berupa 1 unit motor Suzuki Shogun, 1 unit TV merk LG 14,  1 unit ponsek Nokia X2, 1 unit ponsel merk Movi, 1 unit DVD merk Tekyo telah hilang

Anehnya, lagi mantan suaminya itu juga membawa kabur kebutuhan pokok yang dia siapkan untuk menjelang puasa berupa beras, mie dan telur ayam.

Namun sekuriti perumahan yang berjaga justru mengatakan ketika Erwin pergi dari rumah tidak membawa apa-apa dengan cara berjalan kaki.

"Saya mengira kalau mantan suaminya itu pergi dan membawa sejumlah barang tersebut dan sebuah sepeda mortor dengan melintasi jalan tikus. Pasalnya ada yang melihatnya melintasi jalan tikus tersebut sekitar pukul 12.00 WIB dengan menggunakan motornya," kata dia

Atas kejadian yang menimpanya ia harus mengalami kerugian sebesar Rp7 juta.

Editor: Dodo