Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sarita Pattasina Resmi Menjadi Anggota DPRD Batam
Oleh : Gokli
Senin | 08-07-2013 | 11:51 WIB
sarita dilantik.jpg Honda-Batam
Pelantikan Sarita Pattasina sebagai anggota DPRD Batam menggantikan Agustinus Purba.

BATAM, batamtoday - Sarita Pattasina, politisi asal Partai Demokrat resmi menjadi salah satu anggota DPRD Batam setelah dilantik oleh Ketua DPRD, Surya Sardi dalam Rapat Paripurna Istimiwa, Senin (8/7/2013) pada pukul 11.00 WIB.

Pengambilan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) terhadap Sarita Pattasina menggantikan Agustinus Purba yang pindah ke Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Kini segala tanggung jawab dan tugas yang dulu diemban oleh Agustinus Purba akan dilanjutkan oleh Sarita dalam masa jabatan 2009-2014.

Dalam waktu yang tergolong singkat dari tahun 2013-2014, Sarita mengaku akan melanjutkan semua tugas dan tanggung jawab yang pernah dilakukan oleh Agustinus. Bahkan, dia berjanji akan lebih meningkatkan lagi dalam memperjuangkan aspirasi masyarat.

"Saya sendiri merasa senang dan bersyukur bisa menjadi anggota DPRD Batam," kata dia.

Pada Pemilihan Legislatif tahun 2009 lalu, Sarita diusung oleh Partai Demokrat dari daerah pemilihan (Dapil) III. Saat itu dia meraih suara terbanyak kedua di bawah Agustinus Purba.

"Saya akan lebih menyempurnakan tugas yang dulu dikerjakan Agustinus Purba. Kami dalam kebersamaan, ini hanyalah suatu proses dan dedikasi diri," tuturnya.

Editor: Dodo