Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perindo Kembangkan Sayap ke Bintan
Oleh : Arjo
Kamis | 04-07-2013 | 12:15 WIB
perindo-bintan.jpg Honda-Batam
(Foto: Arjo/batamtoday)

TANJUNGUBAN, batamtoday - Organisasi massa (Ormas) Persatuan Indonesia (Perindo) mengembangkan sayap ke Kabupaten Bintan. Kepengurusan ormas ini secara resmi dilantik oleh Andi Kusuma, ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Kepri, di Wisma Purianda Tanjunguban, Kamis (4/7/2013).

Hardi, ketua DPD Perindo Bintan, menyampaikan Perindo di bawah kepemimpinannya siap menjalankan program organisasi yang bertujuan untuk menyejahterakan masyarakat Bintan.

Namun katanya, terkait program tersebut, dibutuhkan masukan dari seluruh elemen masyarakat dan agar Perindo bisa menjalankan seluruh program baik pusat dan juga daerah. "Sehingga melalui sejumlah program, bisa berjalan yang akhirnya bisa meningkatkan ekonomi masyakat," katanya.

Dikatakan, kedepan Perindo Bintan,akan mengembangkan sejumlah program terutama akan dibentuknya sejumlah sayap Perindo seperti Pemuda Perindo dan koperasi.

"Kesempatan masyarakat berbuat melalui Perindo masih terbuka, karena kedepan akan segera di bentuk sayap organisasi," terangnya.

Sementara itu, Andi Kusuma mengatakan sangat yakin dengan kondisi geografis Bintan, karena  potensi sumber daya yang dimiliki sangat potensial.

Dikatakan, Perindo kedepan diharapkan juga bisa menjadi wadah kontrol terhadap kebijakan pemerintah, agar masyarakat kedepan bisa semakin maju dan berkembang.

Andi berharap, kepada seluruh pengurus Perindo yang sudah dilantik harus proaktif dalam mengembangkan organisasi Perindo, sehingga bisa menjalankan program organisasi dengan baik terkait peningkatan ekonomi kerakyatan.

Dalam kesempatan itu juga, Perindo Bintan juga membagikan sejumlah sembako kepada masyarakat serta memberikan bantuan kepada yayasan panti asuhan.

Editor: Dodo