Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tukang Cabul Bermodus Sales Gentayangan di Batuaji
Oleh : Berton Siregar
Rabu | 03-07-2013 | 14:30 WIB
cabul_ilustrasi.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Mawar (19) bukan nama sebenarnya hampir saja menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan sales yang menawarkan pengecekan kepala tabung gas dan selang gas yang bocor.

Kepada batamtoday, Mawar menuturkan pada Senin (1/7/2013) lalu, ada tiga orang sales diantaranya seorang perempuan yang masuk ke perumahannya di bilangan Graha Mas Marina dan menawarkan perbaikan kepala tabung serta selang gas.

"Kami mau mengecek kepala dan selang gas, bu" ujar Mawar menirukan omongan sales itu, Rabu (3/7/2013).

Setelah ketiganya dipersilahkan masuk ke dapurnya, salah satu laki laki dari marketing tersebut mengecek tabung gas melonnya dan mengatakan kalau kepala selangnya rusak. Pria itu juga memaksakan harus mengganti karena bisa mengakibatkan meledak.

"Saya terkejut dia bilang kepala selang gas saya rusak, padahal selama ini tidak ada masalah" ujarnya.

Merasa kalau tabung selang gasnya tidak pernah ada masalah, ibu muda berparas cantik ini menganjurkan supaya sales tersebut kembali memasang kepala selang tabungnya dan kemudian ketiganya berlalu ke ujung perumahannya.

Namun saat Mawar mau menghidupkan kompor gasnya, api tidak keluar yang diyakini diuatk-atik oleh sales tersebut. Kebetulan salah seorang sales yang mengotak atik kepala selang gasnya lewat, dan Mawar mempertanyakan hal itu.

Saat masuk ke rumah, bukannya membetulkan tabung gas, sang sales tersebut langsung menghampiri korban dan mencekik leher korban dengan tangan kiri. Sementara anggota tubuh korban digerayangi oleh tangan kanan pelaku.

Korban yang hanya sendiri di dalam rumahnya meronta dari berkata " awas aku berteriak" katanya. Kemudian pelaku langsung kabur.

Mendapat perlakuan yang tidak senonoh tersebut, Mawar yang ditemani suaminya langsung melaporkan kejadian tersebut pada malam harinya ke Mapolsek Batuaji. Namun karena Graha Mas bukan wilayah Mapolsek Batuaji, maka petugas yang berjaga malam itu menyarankan supaya korban melaporkan ke Mapolsek Sekupang.

Editor: Dodo