Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

VW Buggy Up Akan Diproduksi Lagi
Oleh : Dodo
Rabu | 03-07-2013 | 10:34 WIB
vw buggy.jpg Honda-Batam
VW Buggy Up. (Foto: otosia)

WOLFSBURG - Berawal dengan debutnya di Frankfurt Motor Show tahun 2011 lalu, mobil konsep Volkswagen Buggy Up merupakan salah satu calon mobil pantai yang bakal populer. Menggunakan permesinan milik City Car Up, desain dasar Buggy Up ini terinspirasi dari desain mobil pantai yang sangat digemari di California pada tahun 60an.

Menurut berita yang dilansir oleh carbuzz, pekan ini, hak paten desain Buggy Up ini akan dipegang oleh VW mulai bulan Juni tahun ini hingga 14 tahun kedepan. Dan kemungkinan besar tak lama lagi Volkswagen akan memproduksi mobil ini.

Kabarnya, saat ini produsen asal Jerman ini tengah melakukan survey pasar untuk mengetahui potemsi penjualan Buggy Up ini. Jika mobil konsep ini disandingkan dengan kepopuleran Volkswagen lain seperti Beetle, Camper dan Karmann Ghia, Buggy Up diharap bisa mendulang sukses yang sama dengan mobil-mobil tersebut.

Rincian performa Buggy Up hingga kini memang masih belum tersedia. Namun, Buggy ini diketahui akan memiliki keseluruhan interior yang anti air. Begitu juga dengan syistem hiburan mobil ini juga akan dibuat anti air dan dapat dilepas jika Anda menginginkannya.

Sumber: otosia