Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berani Berkarya, Berani Berbagi Digelar Ahmad Dhani School of Rock
Oleh : Roni Ginting
Selasa | 25-06-2013 | 11:12 WIB
Ahmad-Dhani-School-of-Rock-akan-melakukan-aksi-sosial.jpg Honda-Batam
(Foto: Roni/batamtoday)

BATAM, batamtoday - Ahmad Dhani School of Rock (Adsor) Batam akan menggelar aksi sosial dengan tema "Berani Berkarya, Berani Berbagi" di DC Mall, Jumat (28/6/2013) mendatang.

Dikatakan oleh Melky Agustino, salah seorang panitia acara bahwa kegiatan sosial dengan mengumpulan pakaian bekas, buku pendidikan, sembako dan uang tunai.

"Sasarannya untuk buku pendidikan akan diserahkan ke masyarakat pesisir yang membutuhkan. Sedangkan uang tunai akan diserahkan ke RSBK untuk penderita AIDS," kata Melky, Selasa (25/6/2013).

Sementara itu, Rommie Huo, koordinator program dan instruktur drum di Ahmad Dhani School of Rock memaparkan kalau acara sosial tersebut akan dikemas dengan sangat apik dan menarik.

Di sela-sela acara amal, Rommie akan melakukan solo drum non stop yang rencananya dilakukan selama dua hari sejak tanggal 28 Juni pukul 19.00 WIB.

"Minimal itu dua hari. Kalau masih memungkinkan, saya akan main drum sampai empat hari," kata Rommie.

Selain itu acara juga akan dimeriahkan dengan penampilan band Titik yang merupakan band bentukan dari Ahmad Dhani School of Rock.

"Titik Band nanti sebagai pra opening sebelum solo drum non stop. Beberapa lagu kita akan main bareng dengan saya saat solo drum," ujar Rommie.

Ditambahkannya, akan ada pemutaran film Laskar Anak Pulau dari komunitas film Batam di Atrium DC Mall. Juga demo tatto dan fashion show model-model cantik.

"Sehingga kita mengundang seluruh warga Batam untuk berpartisipasi mengikuti acara ini. Orang yang sakit masih bisa bantu, kenapa kita yang sehat tidak bisa bantu yang sakit dan membutuhkan," katanya.

Editor: Dodo