Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perluasan Jangkauan Penjualan dan Pelayanan Indosat

Outlet Kilat Indosat Hadir di Tiban
Oleh : sumantri
Jum'at | 08-04-2011 | 12:52 WIB
M._Yahya_Head_of_Area_Sales_Indosat_Batam.JPG Honda-Batam

PKP Developer

M. Yahya, Head of Area Sales Indosat Batam usai peresmian Outlet Kilat Indosat di Tiban

Batam, batamtoday - Sebagai perwujudan dari komitment Indosat dalam melayani pelanggannya, kembali operator seluler berwarna dasar kuning ini, menghadirkan Outlet Kilat, pada pekan pertama April 2011. Outlet Kilat yang kedua untuk daerah Batam ini diresmikan oleh M. Yahya, yang merupakan pejabat baru di Head of Area Sales Indosat Batam. Outlet Kilat (Kios Penjualan dan Pelayanan Indosat) ke 2 di Area Batam ini berlokasi di Tiban - Batam.

"Outlet Kilat ini adalah perpanjangan penjualan dan pelayanan dari Indosat dimana bukan hanya penjualan produk dan voucher saja, pelayanan Indosat juga bisa didapatkan disini seperti penggantian kartu yang rusak, setting GPRS, aktivasi VAS Indosat seperti I-RIng dan lainnya juga bisa dilakukan di Outlet Kilat ini," papar MM. Yahya, kepada batamtoday, Jumat, 8 April 2011.

Keberadaan Outlet Kilat adalah salah satu wujud kepedulian Indosat dalam rangka menyediakan layanan dan produk Indosat di daerah yang belum terjangkau oleh Galeri Indosat (Pusat Pelayanan Indosat). Outlet Kilat sendiri dikelola oleh Outlet dimana pelayanan dan ketersediaan produk akan didukung penuh oleh Indosat.

Selain meresmikan Outlet Kilat, Indosat juga meluncurkan 'IM3 Semaumu', yang menawarkan sms, facebook dan twitter gratis bila mengaktifkan Perdana baru IM3. Gratis SMS ke semua operator setelah 2x SMS dan Gratis Facebook & Twitter di m.facebook, o.facebook dan m. twitter.com setelah pemakaian data Rp. 1.000,-.

”IM3 memang sangat cocok bagi semua kalangan, tunggu apalagi … ayo beli IM3 Semaumu ! Indosat selalu memberikan langkah nyata dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Mulai hari ini pelanggan tidak harus datang ke Galeri Indosat hanya untuk ganti kartu dan layanan lainnya, cukup di Outlet Kilat saja,” kata M. Yahya.

Yahya mengharapkan dengan berdirinya Outlet Kilat akan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dan lebih dekat dengan masyarakat daerah Tiban.

Sebelumnya pada tanggal 16 Maret Indosat juga sukses meresmikan Outlet Kilat pertama di Tanjung Uban, Bintan.