Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pencuri Gondol Satria FU di Parkiran SMA Negeri 5 Batuaji
Oleh : Berton Siregar
Rabu | 19-06-2013 | 16:04 WIB
maling_motor.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Parkiran sepeda motor di SMAN 5 kini sudah tidak aman lagi. Buktinya sebuah motor suzuki jenis Satria FU bernomor polisi BP 6869 FF atas nama  Yurisman yang dipakai anaknya sehari-hari untuk sekolah raib pada Rabu (19/6) siang tadi.

Menurut pria yang bekerja di PNS ini, bahwa motor tersebut selama ini dipakai anaknya yang bernama Afrianza (17) yang duduk di kelas II SMA tersebut.

Ryan panggilan yang biasanya di sebutkan buat anak tersebut mengatakan bahwa motor tersebut diparkirkan bersama dengan puluhan motor lainnya.

"Motor itu dijepit oleh puluhan motor teman teman yang lain bang, eh hanya motor saya pula yang dicuri," ujarnya memelas.

Oleh sesama siswa yang lain mencoba mencari di sekitar sekolah namun kuda besinya sudah tidak ditemukan lagi. Padahal diketahui sekuriti di sekolah tersebut ada di sekitar lokasi parkir motor milik siswa.

Akibat kehilangan motor tersebut bapak dan anaknya ini mengalami kerugian sekitar Rp 18,3 juta. Oleh keluarga yang tinggal di Perumahan Mukakuning Pratama blok M no 27 RW10/06 Batuaji kasus ini kemudian dilaporkan ke Mapolsek Sagulung.

Editor: Dodo