Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mesin Cuci Sharp ES-TM14PY Hanya Rp 1,9 Juta di Surga Elektronik
Oleh : Sherlyna
Selasa | 18-06-2013 | 15:16 WIB

BATAM, batamtoday - Mesin cuci Sharp ES-TM14PY merupakan mesin cuci yang penggunaannya cukup sederhana dan mudah dengan hasil cucian lebih bersih serta awet.

Seri ini mengusung tipe mesin cuci Twin Tube, yang memiliki keunggulan sperti super aquamagic, super soakmagic, single pulsator, dan silvermagic (ag+ion) protection on pulsator.

Sri Hayati, Sales Promotion Girl Sharp Surga Elektronik kepada batamtoday, seri ES-TM14PY ini hanya menyerap daya listrik sangat ringan.

"Kapasitas untuk pencuciannya sebanyak 14 kilogram, baik itu untuk pencuciannya maupun pengeringannya, dan di dalam mesin cuci tersebut juga memiliki keunggulan lain seperti terdapat Super Aquamagic, yang berfungsi sebagai pembersih yang menyaring karat, pasir dan kotoran lainnya pada air. Sehingga menjaga pakaian putih tidak berubah warna," kata Sri, Selasa (18/6/2013).

Mesin cuci Sharp ES-TM14PY ini masih memiliki keunggulan lainnya yaitu memiliki penutup yang transparan sehingga memudahkan untuk memantau baju yang dalam proses pencucian maupuan pengeringan, selain itu mesin cuci yang satu ini juga menggunkan fitur Single Pulsator yang berfungsi semaksimal mungkin mengangkat kotoran pada pakaian, bahkan berperan mencegah pakaian tetap segar dan tidak kusut.

"Body mesin cuci ini juga sangat berkualitas dan tahan lama kerena terbuat dari fiber, dengan material yang digunakan mengandung Ion Ag+, untuk warna yang kami tawarkan saat ini ada berwarna Biru, dan untuk harga berkisar Rp 1.925.000 dengan garansi suku cadang selama 1 tahun," katanya.

Editor: Dodo