Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peralatan Olah Raga Harga Terjangkau di Istana Sport
Oleh : Sherlyna
Senin | 17-06-2013 | 14:52 WIB
istana-Sport2.jpg Honda-Batam
Jindo bersama dengan koleksi alat olah raga di Istana Sport yang bisa didapat dengan harga terjangkau.

BATAM, batamtoday - Sebagai salah satu kebutuhan sekunder, olah raga kini banyak dilakukan berbagai kalangan di Batam. Berbagai jenis olah raga dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh mulai badminton, futsal renang dan jenis olah raga lainnya.

Untuk menunjang olah raga, diperlukan berbagai alat pendukung seperti taket untuk badminton, sepatu dan bola untuk futsal hingga baju bersama pernak-perniknya.

Tak usah bingung untuk mendapatkan berbagai peralatan olah raga karena kini semuanya tersedia di Istana Sport, yang buka di Komplek Alexandria Blok B No.40, Batam Center.

"Kami sediakan berbagai perlengkapan olah raga dan tentunya harganya terjangkau," kata Jindo, pemilik Istana Sport, Senin (17/6/2013).

Jindo mengatakan pembelian dapat dilakukan per satuan maupun jumlah banyak, karena Istana Sport selalu menyediakan produk-produk pakaian oleh raga serta pendukungnya, baik untuk dewasa dan anak-anak.

"Untuk bahan dan kualitas tidak perlu ragu karena barang atau alat olahraga yang kami tawarkan kami datangakan dari lokal dan impor, seperti dari Jepang, China dan dari negara lainnya" kata Jindo lagi menerangkan.

Untuk harga seperti seragam ditawarkan mulai dari Rp 25 ribu sampai dengan ratusan ribu rupiah, sedangkan untuk alat-alat olah raga mulai dari Rp 35 ribu sampai dengan jutaan rupiah, dan harga juga masih bisa nego.

Istana Sport buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 20.00 WIB dan menerima pesanan melalui nomor 081364304366 atau 0859 77869536.

Editor: Dodo