Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lengkapi Infrastruktur Pariwisata, Hotel Heritage Dibangun di Lagoi
Oleh : Arjo
Senin | 17-06-2013 | 13:30 WIB
peletakan-batu-pertama-heritage.jpg Honda-Batam
Peletakan batu pertama pembangunan Hotel Heritage.

TANGJUNGUBAN, batamtoday - PT Stareast Sejahtera Group memulai pembangunan Hotel Heritage yang ditandainya dengan peletakan batu pertama, di Lagoi Bay Bintan, Senin (17/6/2013).

Edwil Witarsa Eng, Direktur Stareast Sejahtera Group menyampaikan, pembangunan Hotel Heritage adalah sebuah perkembangan di Kawasan Pariwisata Lagoi  (KPL) setelah dirinya melihat Bintan adalah menjadi wilayah yang strategis dan memiliki potensi untuk dikembangkan.

"Kawasan ini, sangat berpotensi sehingga dipilih menjadi tempat investasi baru," katanya.

Edwil menjelaskan  besaran investasi yang dikucurkan di kawasan ini sekitar Rp 250 miliar dengan lahan seluas 1,6 hektar untuk pembangunan perhotelan dan pusat perbelanjaan.

"Direncanakan pembangunan akan selesai sekitar 2 tahun dan  dapat  menampung tenaga kerja hingga ratusan orang," tambahnya.

Sementara, Khazalik Wakil Bupati Bintan mengatakan, adanya pembangunan baru di Kawasan Pariwisata Lagoi akan terus berkembang dan pembangunan ini menjadi bagian penting bagi Bintan.

"Kita memberikan  apresiasi, terhadap PT BRC dan grupnya, yang telah  membawa investor ke Bintan. Hal ini diharapkan bisa menyejahterakan masyarakat Bintan," ujarnya.

Pemerintah, kata Khazalik, ingin melayani investor dengan cara yang terbaik, sehingga apabila investor jika menghadapi permasalahan diminta yakin pemerintah setempat mampu menanganinya.

"Itu bentuk keseriusan dan kesungguhan dari Pemkab Bintan. Semoga pembangunan Hotel Heritage Bintan bisa berjalan lancar dan terealisasi secepat mungkin, karena bersenergi dengan seluruh elemen yang ada," harapnya.

Editor: Dodo