Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ratusan Ducati Meriahkan Indonesia Ducati Week 2013
Oleh : Dodo
Senin | 17-06-2013 | 12:40 WIB
IDW2013_Ducati_Week_Logo-460x306.jpg Honda-Batam
(Ft: dapurpacu)

YOGYAKARTA - Hampir 300 motor Ducati ikut meramaikan event Indonesia Ducati Week (IDW) 2013. Event digelar oleh Ducati Indonesia dan Ducati Owner Club Indonesia (DDOCI) di Jogjakarta Expo Center pada 15-16 Juni 2013.

Otosia melansir acara IDW yang baru kali pertama diselenggarakan ini dimulai dengan kehadiran ratusan motor Ducati yang memerahkan beberapa ruas jalan di Jogjakarta menuju Candi Prambanan. Bukan hanya sekedar berkumpul, kegiatan ini juga sebagai bagian untuk mendukung promosi pariwisata Indonesia.

Sekaligus sebagai ajang promosi agar Indonesia bisa menjadi tuan rumah 'Asia Ducati Week 2014'.

Ducati sendiri memilih kota Jogjakarta sebagai tempat pelaksanaan IDW ini agar memudahkan para Ducatisti dari wilayah Barat dan Timur untuk bertemu dan berkumpul. Jogjakarta juga sangat kental dengan budaya Indonesianya, sehingga membantu untuk mendorong promosi pariwisata.

"Dengan event ini, bikers serta masyarakat sekitar dapat merasakan hubungan dan inspirasi yang tercipta. Antusiasme inilah yang ingin kami bagi kepada masyarakat Jogjakarta dan sekitarnya," tutur Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur Ducati Indonesia.

IDW 2013 akan menjadi tolak ukur penyelenggaraan tahun berikutnya. Oleh karena itu, kesuksesan dan besarnya antusiasme peserta serta masyarakat sekitar terhadap jalannya acara sangat penting untuk diadakannya event seperti ini di tahun-tahun berikutnya.

"Kami harap IDW 2013 dapat mengundang antusiasme banyak penggemar motor sekaligus memberikan kontribusi nyata dan positif bagi pariwisata dan perekonomian kota Jogjakarta. Hal ini akan menjadi standar penyelenggaraan acara bermotor di Indonesia ke depannya," tutup Agustus Sani Nugroho.

Sumber: Otosia