Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mendidik Anak Hingga Cerdas di Taman Bermain Bala Keselamatan
Oleh : Sherlyna
Senin | 17-06-2013 | 10:11 WIB
balkes.jpg Honda-Batam
Para pengajar di Playgroup Bala Keselamatan.

BATAM, batamtoday - Taman Bermain Bala Keselamatan atau biasa dipanggil The Salvation Army Anugerah mendidik anak jauh lebih cerdas, terdidik dan terawat.

Taman bermain dan penitipan anak yang buka di Perumahan Orchard Suite Blok E, No.5 ini memilki lokasi dan dan tempat yang sangat luas, ruang yang disediakan untuk anak juga luas dan nyaman dengan sekeliling gedung di pagar beton sehingga menjamin kenyamanan anak dalam bermain dan belajar.

Seperti yang disampaikan Tinneke White, pengelola Bala Keselamatan ini mengakui bahwa anak yang belajar dan dititipkan akan diolah menjadi anak yang terdidik dan cerdas.

"Di sini kami ingin menciptakan anak yang lebih mandiri dan disiplin. Semasa anak-anaklah kita dapat mengembangkan bakat yang ada pada anak, bahkan kami menyediakan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati anak, mulai dari tempat belajar yang bernuansa anak-anak yaitu dengan seluruh dinding terdapat luisan indah serta mainan yang mendidik," kata Tinneke kepada batamtoday, belum lama ini.

Fasilitas lain yang dapat dinikmati juga tersedia antar jemput, waktu penitipan mulai dari jam 07.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB atau bisa juga sesuai dengan keinginan orangtua jika orangtua bekerja malam, makan siang dan sore, ruang tidur ber-AC serta tempat bermain luas.

"Setiap anak kami perhatikan semaksimal mungkin dengan guru dan pengajar yang berpengalaman dan sabar dalam menghadapi anak," kata Tinneke lagi.

Untuk fasilitas PAUD, tersedia materi pelajaran umum dan Bahasa Inggris, anak juga diantar jemput, waktu belajar dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB, ruang belajar ber-AC, ruang tunggu orangtua yang luas, kamar istirahat anak juga ber-AC.

Untuk biaya PAUD dipatok Rp 1.630.000 sudah termasuk uang pembangunan, SPP satu bulan, seragam, buku dan lain-lain, antar jemput. Sedangkan untuk penitipan anak sebesar Rp 700 ribu selama sebulan, sedangkan untuk mingguan Rp 400 ribu, untuk harian Rp 90.000 dan per jam Rp20.000, serta biaya antar jemput Rp 250.000.

Pendaftaran dimulai Juni 2013 dan anak akan mulai belajar pada Juli 2013. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon, 081342336654 atau bisa juga menghubungi 081277198907.

Editor: Dodo