Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

September, Album Baru Dream Theater Dirilis
Oleh : Dodo
Selasa | 11-06-2013 | 09:25 WIB
dream_theater.jpg Honda-Batam
Dream Theater.

LOS ANGELES - Punggawa rock progresif asal AS, Dream Theater, dikabarkan akan merilis album baru pada September mendatang.

Hal tersebut diumumkan label rekaman mereka, Roadrunner Records, belum lama ini, bahwa Dream Theater akan merilis album baru yang diberi judul sama dengan nama band.

Dilansir Blabbermouth, album Dream Theater direkam di Cove City Sound Studios di New York, AS dengan diproduseri gitaris John Petrucci. Album tersebut juga merupakan album pertama bagi drummer baru mereka, Mike Mangini, yang bergabung sejak 2010 menggantikan yang sebelumnya, Mike Portnoy.

“Saya melihat semua album baru sebagai sebuah kesempatan untuk memulai kembali. Baik untuk membangun atau improvisasi arah yang telah berkembang dari waktu ke waktu atau untuk melengkapi terobosan baru,” tutur Petrucci.

Ia menambahkan, “Ini adalah album self-titled pertama dalam karir kami dan tidak ada yang saya bisa pikirkan tentang membuat sebuah pernyataan musikal atau identitas kreatif yang lebih kuat dari itu. Kami dengan penuh menjelajah semua elemen yang membuat kami unik, dari yang epik dan intens sampai atmosferik dan sinematik. Kami luar biasa semangat tentang Dream Theater dan tak sabar untuk menunggu sampai semua orang mendengarkannya.”

Sumber: Rolling Stone