Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Will Smith Enggan Main di Sekuel Men In Black
Oleh : Dodo
Rabu | 05-06-2013 | 15:47 WIB
will-mib.jpg Honda-Batam
Will Smith.

CALIFORNIA - Tanpa kehadiran Will Smith entah seperti apa seri Men in Black bakal tersaji. Pertanyaan tersebut muncul saat sang bintang menyatakan tak tertarik untuk membintangi film keempatnya yang kini sedang dalam proses perundingan.

Awal tahun ini, Sony mengumumkan rencana pembuatan film keempatnya dengan Oren Uziel sebagai penulis naskahnya. Nama-nama pemain yang nantinya bermain dalam film pun belum juga diumumkan.

Meski demikian, Will Smith baru-baru ini mengatakan bahwa ia tak yakin akan kembali berperan sebagai Agent J dalam serial fiksi ilmiah tersebut.

"Aku rasa cukup bagiku. Tiga film sudah lebih dari cukup bagiku. Akan kulihat dan kupertimbangkan terlebih dulu. Tapi hingga saat ini aku merasa lebih nyaman jika orang lain yang bermain di dalamnya," paparnya seperti dikutip Digital Spy.

Untuk saat ini, sang aktor sedang berkonsentrasi untuk mempromokan film fiksi ilmiah terbarunya bersama anaknya, Jaden Smith, After Earth. Pasangan ayah dan anak tersebut bermain dalam film arahan M Night Shyamalan yang baru saja dirilis di bioskop-bioskop dunia.

Sumber: KapanLagi