PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Suzuki Ertiga Matic, Comfort and Eazy
Oleh : Sherlyna
Senin | 03-06-2013 | 15:46 WIB
ERTIGA-Matic.jpg honda-batam
Suzuki Ertiga Matic, kini telah hadir di Batam.

BATAM, batamtoday - Suzuki Ertiga Matic memberi jawaban untuk memudahkan berkendara lebih elegan, dengan memiliki 4 kecepatan tansmisi otomatis yang bisa membuat pengendara nyaman dan mudah dikendarai.

Abdillah S, Sales Head Indomobil kepada batamtoday, bahwa kondisi Batam yang makin hari makin sempit oleh banyaknya kendaraan. Suzuki Ertiga menjadi salah satu jawaban untuk mengatasi kepenatan dan kejenuhan saat dalam kondisi macet.

"Ertiga Matic sangat sesuai digunakan di perkotaan seperti Batam yang saat ini makin banyak kendaraan, dalam berkendara tidak perlu capek, karena Ertiga salah satu mobil yang bisa dikendarai dengan santai," kata Abdillah, Senin (3/6/2013).

Ertiga Matic dilengkapi dengan dual SRS airbag dan safety belt di setiap kursi. Eksterior dilengkapi grill depan dan garnish belakang krom juga interior yang didominasi warna beige yang elegan dengan bahan berkualitas.

Konsumsi bahan bakar pun irit dengan mesin generasi terbaru yang powerful. Nyaman dengan kabin yang luas dan lega serta AC Double Blower yang dinginnya cepat merata hingga baris ketiga.

"Begitu mengendarai Ertiga Matic pasti Anda langsung merasakan COZY alias COmfort and eaZY. Ini semua karena mobil ini memberikan kenyamanan lebih atau COmfort dalam berkendara serta eaZY karena mudah dikendarai dan memudahkan perjalanan keluarga Indonesia," kata Abdillah.

Ertiga Matic juga memiliki aspek keamanan dan keselamatan (safety) yang mumpuni seperti dual SRS airbag (tipe GX) pada pengemudi dan penumpang depan, side impact beam, anti lock braking system dan electronic brake force system (ABS dan EBD) (tipe GX), immobilizer dan keyless entry (tipe GL, GX), collapsible steering colum, dimana batang stir akan patah sehingga stir tidak akan membentur dada pengemudi saat terjadi benturan dan mengurangi resiko cedera pada pengemudi, serta safety belt atau sabuk pengaman untuk 7 penumpang.

Bagi masyarakat yang ingin segera memiliki Ertiga Matic saat ini juga bisa melakukan test drive dengan langsung mendatangi dealer Suzuki yang ada di Batam.

Editor: Dodo