Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rayakan Ultah Pertama, Sullivans Pub Hadirkan Artis Ibu Kota
Oleh : Gokli
Jum'at | 31-05-2013 | 15:13 WIB

BATAM, batamtoday - Sullivans Pub yang merayakan ulang tahun pertama pada Jumat (31/5/2013) malam, akan menghadirkan artis ibu kota seperti Capulet Band, Akustik, dan DJ Prime Cut Optimus Resident. Mengusung tema 'Glamours Spesial Art Of Rock', ketiga artis tersebut akan menghibur para clubbers Batam sepanjang malam.

Konsultan Sullivans Pub, Norman Farr, mengatakan para clubbers di dua jam pertama akan diberikan minuman gratis. Acara itu sendiri dimulai pada pukul 20.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Terletak di Kompleks Bumi Indah blok I nomor 48 Nagoya, Sullivans Pub dan KTV Restaurant akan mengadakan iven Fashion Show dari R Lux's Model. Para clubbers yang beruntung akan diberikan lucky draw menarik.

"Kami juga akan berikan diskon hingga 50 persen," kata dia.

Berbagai hiburan lain yang ditawarkan oleh Sullivans Pub hanya untuk menghibur dan memanjakan para clubbers di hari jadi yang pertama. Tak tanggung-tanggung, clubbers yang hadir diacara tersebut juga akan mendapat kartu member secara gratis.

"Semua yang kita lakukan ini demi memanjakan clubbers dan yang pasti Sullivans Pub akan sangat menjaga kenyamanan bagi pengunjung," tutup dia.

Editor: Dodo