Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Malas Ngantor, 10 Anggota DPRD Kepri Mangkir Rapat Paripurna
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 27-05-2013 | 12:07 WIB
paripurna-dprpd-kepri.jpg Honda-Batam
(Foto: Charles/batamtoday)

TANJUNGPINANG, batamtoday - 10 orang anggota DPRD Kepri mangkir dan tidak menghadiri Rapat Paripurna Penyampaiaan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK-RI) atas APBD 2012 Provinsi Kepri yang dilaksanakan di Kantor DPRD, Dompak, Tanjungpinang, Senin (27/5/2013).

Laporan kehadiran yang disampaikan Sekretaris Dewan (Sekwan) Eko Sumbaryadi menyebutkan, dari 45 anggota DPRD Kepri, hanya 27 orang yang hadir, sementara 14 anggota dewan lainya mangkir dan tidak dapat menghadiri Rapat Paripurna.

"Dari 45 orang anggota DPRD Kepri, dapat kami sampikan, dinyatakan hadir sesuai dengan absensi kehadiran, 27 orang yang baru menandatangani absen, 14 orang tidak hadir dengan alasan, 4 orang menyatakan izin, sedangkan 10 orang diantaranya tanpa alasan," ujar Eko.

Kendati demikian, Ketua DPRD Kepri Nur Syafriadi yang memimpin sidang paripurna tetap melanjutkan sidang yang dihadiri Gubernur Kepri, Sekda, Forum FKPD, Kepala BPK-RI Kepri, Parna serta sejumlah tamu lainnya.

Rapat Paripurna Penyampaiaan LHP-BPK-RI atas Laporan Keuangan APBD 2012 Provinsi Kepri, diawali penyampaian dari Parna. Hingga berita ini diunggah, pelaksanaan rapat paripurna tersebut masih berlangsung.

Editor: Dodo