Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bisma Batik Beri Diskon Jelang Ramadhan Hingga 50 Persen
Oleh : Sherlyna
Jum'at | 24-05-2013 | 14:33 WIB

BATAM, batamtoday - Bisma Batik salah satu tempat dimana bisa menemukan berbagai jenis-jenis batik dari seluruh indonesia memberikan promo spesial menjelang bulan Ramadhan dengan memberikan diskon dari 20 persen hingga 50 persen.

Erlina pemilik Bisma Batik mengatakan bahwa disko 20 persen diberikan produk batik baru,sedangkan untuk diskon 30 persen diberikan untuk jenis yang kurang lengkap atau sedikit dan diskon 50 persen diberikan untuk batik stok lama.

"Di Bisma Batik kami menawarkan berbagai batik dari seluruh nusantara seperti batik Pekalongan, batik Solo, batik Cirebon, batik Patih, batik Irian, batik Madura dan beberapa batik lainnya yang ada di Indonesia, seluruh batik tersebut kami produksi sendiri yaitu salah satu usaha keluarga yang memiliki pusat di Jakarta," kata Erlina, Jumat (24/5/2013).

Untuk batik yang sudah jadi pakaian tidak perlu ragu karena untuk model-model yang di berikan selalu ikuti trend terkini, bahkan bisa memesan langsung bentuk model baju batik yang diinginkan dan dapat menunggu kurang lebih dua minggu saja.

"Untuk harga kami tawarkan berfariasi sesuai dengan jenis dan bahan kain batik yang digunakan, seperti untuk pakain jadi kami tawarkan mulai dari Rp 200 ribu sampai dengan Rp 3 juta, sedangkan untuk kain batik lepas kami tawarkan mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 2 juta, untuk harga termahal biasanya kain yang digunakan adalah kain sutra dengan batik tulis," kata Erlina lagi menerangkan.

Selain beragam pakaian dan kain batik yang ditawarkan juga tersedia berbagai aksesoris ciri khas setiap daerah yang dtawarkan mulai dari harga Rp 5 ribu sampai dengan jutaan rupiah.

Kunjungi Bisma batik yang berada di Mega Mall Batam Center-Upper Ground Floor No.119-120, atau untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0778 470227.

Editor: Dodo