Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sarapan Menu Tiga Negara di Restoran Nyai
Oleh : Sherlyna
Jum'at | 24-05-2013 | 09:39 WIB

BATAM, batamtoday - Restoran Nyai yang baru buka 3 hari di Batam ini menyajikan menu-menu makanan dari 3 negara. Sarapan pagi semakin bervariasi dengan aneka pilihan menu yaitu Indian Food, Indonesian Food dan Chinesse Food. Dalam perkenalannya, Restoran Nyai juga memberikan potongan harga 15 persen.

Ratna, pemilik dari Restoran Nyai ini menyampaikan menu-menu yang disajikan merupakan menu-menu andalan 3 negara yang dapat dinikmati oleh siapa saja, baik bersama keluarga, kerabat maupun pasangan.

"Di sini kami juga menyediakan menu-menu andalan atau menu-menu spesial seperti nasi bryani yaitu nasi yang disajikan dengan kari kambing, khas sambal ijo dan seafood dan aneka menu lain yang belum pernah dijumpai di Batam," kata Ratna, Jumat (24/5/2013).

Ada juga minuman-minuman ringan yang dapat dinikmati dengan gizi yang dijamin tinggi seperti leci blue dan aneka minuman lainnya.

Untuk harga tidak perlu ragu karena Restoran Nyai juga memberikan harga yang ekonomis untuk setiap menu-menu yang disajikan mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 35 ribu per porsi belum termasuk diskon.

"Koki kami profesional yang dan terjun dalam dunia memasak selama puluhan tahun. Kami juga menjamin kebersihan dan gizi dalam setiap masakan, dan untuk ruangan restoran kami tampilkan dengan gaya elegan bernuansa alami," kata Ratna lagi.

Restoran Nyai yang beralamat di Puri Mas 2 Blok C No 39 ini buka dari Senin sampai dengan Sabtu, mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB. Untuk pemesanan bisa menghubungi 081372526688.

Editor: Dodo