Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Seluruh Fraksi DPRD Bintan Dukung Pemekaran
Oleh : Arjo
Rabu | 22-05-2013 | 16:06 WIB

TANJUNGUBAN, batamtoday - Paripurna sidang masalah pemekaran Bintan, yang diselenggarakan di gedung DPRD Bintan secara keseluruhan masing-masing Fraksi memberikan pandangannya mendukung rencana pemekaran sesuai dengan aspirasi masyakat Bintan.

"Bentuk dukungan tersebut, sidang paripurna membentuk Pansus guna melakukan kajian secara mendalam," ujar Indra Setiawan, anggota Pansus Pemekaran Bintan kepada batamtoday di Bintanbunyu, Rabu (22/5/2013).

Pansus usai dibentuk akan langsung bekerja untuk memaksimalkan hasil kajian pemekaran. Selain itu, setiap fraksi sudah berkomitmen untuk mengawal dan koordinasi di tingkat yang lebih tinggi, hingga terbentuknya wilayah pemekaran baru.

"Masyarakat Bintan,  jangan gundah gulana, karena khawatir anggota dewan tidak mendukung pemekaran, itu hanya isu belaka," terangnya.

Karena semua fraksi secara resmi sudah  mendukung, hal itu disampaikan dalam pandangan fraksi dalam paripurna di gedung DPRD Bintan. " Pansus menargetkan satu bulan, rekomendasi untuk pemekaran sudah selesai," katanya.

Suardi, ketua BP2KBU dengan terbentuknya Pansus memberikan apresiasinya dan berharap agar Pansus bisa menyelesaikan tugasnya sesuai dengan target yang sudah ditentukan. " Semoga mereka bekerja sesuai dengan target. Sehingga perjuangan pemekeran semakin jelas," harapnya.

Editor: Dodo