Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Oknum TNI AD Bintan Dikeroyok 15 Preman di Parkiran Tempat Hiburan Malam
Oleh : Agus Harianto
Senin | 13-05-2013 | 12:14 WIB
pengeroyokan.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Seorang oknum TNI yang bertugas di Kodim 0315/Bintan, Am, dikeroyok 15 orang preman di parkiran sebuah tempat hiburan malam di kawasan Suka Berenang, Minggu (12/5/2013) dini hari.

Dari informasi yang dihimpun batamtoday, sebelum kejeadian pengeroyokan, Am, memintai tolong seorang pria bernama Jerry alias Ae (20) untuk memindahkan kendaraannya.

Namun, Ae yang sudah dalam kondisi mabuk menolak ternyata tidak hanya menolak permintaan Am. Tapi Ae langsung melakukan perang mulut kepada Am, yang saat itu sedang berpakaian bebas. Setelah perang mulut diantara keduanya diketahui rekan-rekan Ae, langsung melakukan pemukulan terhadap Am. Bahkan tangan Am terkena sabetan pisau.

Setelah menghajar Am, para preman itu pun kabur meninggalkan korban yang sudah terluka. Polisi yang tiba di lokasi pun berusaha memburu para pelaku, namun tidak berhasil menangkap para pelaku pengeroyokan.

Salah seorang petugas kepolisian yang enggan disebutkan namanya mengatakan, Am telah membuat laporan pengeroyokan tersebut di Mapolsek Bukit Bestrai Tanjungpinang. "Am telah membuat laporan di Polsek Bukit Bestari," ujar sumber, Senin (13/5/2013).

Sumber juga mengatakan, jika Polsek Bukit Bestari masih menuggu hasil visum rumah sakit dan mencari keterangan saksi, terkait pengeroyokan yang dilakukan preman Suka Berenang tersebut.

Editor: Dodo