Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kasus Penculikan Istri Sekretaris DPC Gerindra Batam, Saksi yang Diperiksa Bertambah
Oleh : Ali
Senin | 06-05-2013 | 16:42 WIB
penculikan.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Hingga saat ini Kepolisian Sektor Nongsa sudah menambah daftar saksi atas kasus penculikan, hinggga percobaan pemerikosaan dan penganiayaan yang dialami oleh SRF (39), warga Panglong, Batu Besar Kecamatan Nongsa pada Sabtu (27/4/2013) sekitar pukul 03.00 dini hari.

"Dari lima saksi sudah bertambah menjadi 9 saksi, termasuk suami korban (Dalhar-red)," ujar Kapolsek Nongsa, Kompol Ardiyanto, di Polsek Nongsa, Senin (6/5/2013).

Melalui keterangan istri Sekretaris DPC Gerindra Batam ini, pelaku diperkirakan berjumlah lima orang. Namun dirinya mengaku tidak mengenal para pelaku yang menculiknya dari rumah.

"Korban mengaku tidak mengenal para pelaku, karena pelaku penggunakan sebo atau tutup kepala, bahkan suara para pelaku tidak juga dikenal oleh korban," terangnya.

Meski demikin, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Disinggung adanya kaitan politis dengan kasus ini, Ardi tidak ingin berspekulasi mengenai hal tersebut dan tetap mengedepankan proses penyelidikan.

"Sampai dengan saat ini belum ada mengarah ke sana. Kita juga tidak bisa menuduh seseorang. Kita bekerja berdasarkan fakta," pungkasnya.

Editor: Dodo