Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nusa Jaya Mobilindo Berikan Harga Spesial Nissan Almera
Oleh : Hendra Zaimi
Kamis | 02-05-2013 | 20:19 WIB
nissan.gif Honda-Batam
(Foto: Hendra/batamtoday)

BATAM, batamtoday - Salah satu dealer mobil terbesar di Batam, PT Nusa Jaya Mobilindo (NJM) menawarkan spesial harga kepada pelanggan dan masyarakat Batam dalam acara Welcome to Special Promotion Sale & Customer Gathering 2013 yang akan berlangsung di dealer PT NJM di kawasan Penuin, Sabtu - Minggu (4-5/5/2013).

Dalam acara khusus yang diperuntukkan bagi pelanggan dan masyarakat Batam ini, PT NJM menawarkan mobil Nissan Almera dengan harga murah, yakni hanya seharga Rp 189 juta (on the road) selama berlangsungnya kegiatan ini. Ada tiga jenis warna yang ditawarkan, yakni hitam, putih dan silver.

"Kita sengaja memberikan tawaran khusus pada pelanggan dan masyarakat yang ingin mendapatkan mobil Nissan Almera ini," kata Manager Pemasaran PT NJM, Yohan Effendi kepada batamtoday, Kamis (2/5/2013).

Menurut Yohan, harga yang ditawarkan PT NJM sangat murah, sebab harga mobil Nissan Almera ini normalnya senilai Rp 200-an juta lebih, spesial diberikan kepada pelanggan dan masyarakat Batam.

Rencana ke depan, acara ini akan dijadikan agenda tahun PT NJM dalam memeriahkan penjualan otomotif di Kota Batam sebagai mana Batam merupakan surga mobil-mobil mewah di Indonesia.

Sementara itu, Owner PT NJM, Acun mengatakan kegiatan ini adalah bentuk apresiasi dari PT NJM sebagai salah satu dealer mobil di Batam khusus bagi masyarakat Batam yang hendak mendapatkan mobil mewah dengan harga murah.

"Inilah apresiasi kita bagi pelanggan yang ingin mendapatkan mobil eksekutif dengan harga murah," kata Acun.

Selain menawarkan produk-produk otomotif, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi yang dilakukan PT NJM kepada pelanggan yang sudah berjalan baik dalam memasarkan pasar otomotif di Batam.

PT NJM sendiri sudah terkenal dalam pasar otomotif Batam dimana dealer ini tersedia berbagai mobil mewah yang disiap ditawarkan kepada pelanggan, antara lain, Jaguar, Porsche, Jeep, Audi, Mini Cooper, Mercedez, BMW dan Lexus.

Editor: Dodo